Saturday, September 5, 2020

>> Identifikasi 4 Penyebab Serangan Jantung Di Usia Muda

Serangan jantung memang ternyata tak cuma melanda orang dewasa. Ada beberapa aspek yang sanggup mempengaruhi serangan jantung terjadi pada orang muda, seperti:


1. Tekanan darah tinggi
Kurang dari tiga persen bawah umur di seluruh dunia memiliki tekanan darah tinggi. Sayangnya keadaan tersebut sering tidak terdeteksi alasannya yaitu tak ada tanda tanda-tanda yang timbul. Anak yang lahir dengan riwayat keluarga yang memiliki tekanan darah tinggi, semestinya menjalankan investigasi berkala untuk menghambat serangan jantung.

2. Obesitas
Obesitas juga sanggup menjadi pemicu serangan jantung di usia muda. Mike Mohede pernah punya dilema dengan berat badannya. Bisa jadi ini salah satu yang dapat dijadikan petunjuk.

3. Riwayat Keluarga
Kematian akhir serangan jantung secara tiba-tiba bisa berasal dari riwayat keluarga, yang umumnya tidak diterangkan sebelum usia 50 tahun. Penting untuk memeriksakan apalagi dulu terhadap dokter, jika memiliki riwayat
keluarga dengan penyakit jantung.

4. Perubahan gaya hidup
Gaya hidup yang tidak sehat seumpama makan berlebihan, merokok juga sanggup memengaruhi tekanan darah yang menyebabkan serangan jantung. Penting untuk membiasakan diri hidup sehat dengan menghambat garam, gula dan lemak. Terlebih lagi, menjauhkan nikotin dalam rokok yang dapat menyebabkan pembuluh darah menyempit, dan menyebabkan serangan jantung mendadak.
(sumber)

0 comments:

Post a Comment